Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan
1. Siapakah Malikha Herbal?
Malikha Herbal merupakan salah satu divisi untuk penjualan online Toko Malikha yang fokus dan Insya Allah terdepan dalam memasarkan produk-produk herbal. Toko online kami menawarkan produk dengan harga dan kuliatas yang insyaAllah terbaik, baik eceran maupun grosir. Prinsip proses berbelanja yang kami usung adalah belanja yang halal, aman, nyaman dan mudah. Untuk mengetahui lebih lanjut silakan klik disini.
2. Apabila Saya mempunyai pertanyaan lebih lanjut siapakah yang bisa Saya hubungi?
Customer service center Malikha Herbal dapat dihubungi selama 6 hari kerja dalam seminggu, Senin - Jum'at pada jam 08.00 WIB (pagi) s/d 16.00 WIB (sore) (untuk hari Sabtu sampai jam 14.00 WIB). Anda juga dapat mengirimkan pertanyaan melalui email atau melalui menu hubungi kami di webblog malikhaherbal.blogspot.com.
3. Darimanakah Malikha Herbal beroperasi?
Malikha Herbal adalah toko online yang bisa dikunjungi dengan mengakses webblog resmi kami www.malikhaherbal.blogspot.com. Kantor dan toko offline kami berlokasi di kota Sawahlunto, Sumetera Barat. Silakan klik disini untuk menghubungi kami.
4. Apakah ada batas minimal dalam proses pembelian?
Kami tidak memberlakukan adanya syarat minimal pembelian. Bahkan customer diijinkan melakukan pembelian meski hanya 1 pcs saja. Kecuali untuk Anda yang ingin mendapatkan harga grosir dengan pembelian produk jumlah tertentu.
5. Seberapa cepat pengiriman barang di Malikha Herbal?
Adalah komitmen kami kepada para customer untuk mengakomodasi pengiriman sesuai dengan tanggal pengiriman yang diminta. Apa yang penting bagi customer adalah penting bagi kami. Pada umumnya pembelian akan kami proses maksimal 1 x 24 jam, kecuali hari sabtu, minggu serta pada hari libur kerja. Selanjutnya produk terkirim dari kantor/toko Malikha Herbal paling lambat 3 hari setelah proses pembayaran selesai dilakukan. Apabila lebih dari waktu tersebut kami akan konfirmasikan kepada customer.
6. Bagaimana kebijakan Malikha Herbal mengenai return/ pengembalian barang?
Malikha Herbal menawarkan kebijakan bahwa produk yang sudah dibeli bisa di return kembali. Hal ini berlaku apabila terjadi kesalahan pengiriman, spesifikasi barang tidak sesuai, barang yang diterima ternyata telah jatuh tanggal kadaluarsa ataupun barang diterima dalam keadaan cacat yang diakibatkan oleh pihak kami. Pengembalian akan kami terima dengan syarat barang harus dalam kondisi baru atau belum digunakan.
Barang yang dikembalikan bisa ditukarkan dengan produk lain atau uang dikembalikan. Kami memberikan waktu untuk komplain maksimal 21 hari setelah tanggal produk terkirim. Silakan klik disiniuntuk keterangan lebih lanjut.
7. Apakah bisa melakukan pemesanan produk herbal lain, yang tidak tersedia di daftar katalog Malikha Herbal?
Sangat bisa. Mengenai produk yang diinginkan silakan hubungi customer service MitraHerbal.com. InsyaAllah kami akan mengusahakan ketersediaan produk yang Anda inginkan.
8. Bagaimana caranya untuk mengetahui apakah pesanan Saya sudah diproses atau belum di Malikha Herbal?
Malikha Herbal akan selalu memberikan konfirmasi dalam bentuk email, sms, bbm atau pun telepon begitu setiap transaksi diproses.
Apabila Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silakan menghubungi kami: